anak pintar

Ciri – Ciri Anak Pintar Di Usia 2 Tahun

Ciri – Ciri Anak Pintar Di Usia 2 Tahun

Anak yang cerdas sudah terlihat pada usia 2 tahun. Memiliki anak yang cerdas di usia seperti itu sungguh menjadi dambaan bagi setiap orang tuanya. Dengan memiliki anak yang cerdas akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi orang tua. Bagaimana tidak ? kita akan bangga dengan kecerdasan anak kita, sekaligus juga kita akan bangga dengan diri kita sendiri karena menganggap apa – apa yang telah kita berikan kepada anak kita sudah tepat. Pendidikan yang serta makanan sehat untuk anak 2 tahun yang kita berikan kepada mereka telah membuahkan hasil yang maksimal. Jerih payah kita yang luar biasa dalam mendidik dan menjaga anak seakan terbayar karena memiliki anak yang cerdas. Menjadi tidak sia – sia cara mendidik anak kita dengan di karunia oleh Tuhan anak yang cerdas dan membanggakan.
Anak yang cerdas sebagai hasil dari cara mendidik dan pemberian makanan sehat untuk anak 2 tahun, memiliki ciri – ciri tersendiri. Adapun ciri – ciri tersebut adalah sebagai berikut :
1. Seorang anak yang cerdas, jika setelah melihat atau menonton sebuah film kartun di televisi misalnya, dia akan bisa menceritakan kembali film yang pernah dia tonton tersebut dengan menggunakan bahasanya sendiri. Ini menandakan bahwa anak tersebut memiliki daya ingat yang sangat baik.
2. Anak yang cerdas biasanya mampu mengatakan kata – kata yang pernah dia dengar. Anak seperti ini biasanya bisa secara langsung mengatakan beberapa kata yang sempat dia dengar dari orangtuanya.
3. Anak yang cerdas mampu berkata dengan sangat baik, maksudnya dia bisa mengucapkan beberapa kata yang pernah dia dengar dengan lebih jelas di bandingkan dengan dengan anak lain yang sebaya
4. Anak yang cerdas biasanya memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Anak seperti itu suka menanyakan banyak pertanyaan setiap harinya.
Itulah ciri – ciri dari anak cerdas pada saat memasuki usia 2 tahun. Didiklah mereka dengan baik serta berikanlah makanan sehat untuk anak 2 tahun secara tepat agar kita memiliki anak yang cerdas pada usia seperti itu.

Baca Juga : http://www.infoteraktual.net/makanan-sehat-untuk-anak/