manfaat meminum susu hamil

Trik Cerdas Memilih Susu Hamil yang Tepat

Susu hamil saat ini memang dirasakan banyak varian dan mereknya. Untuk itu ada baiknya apabila anda harus benar-benar memperhatikan mengenai kualitas produk tersebut. Hampir semua produk yang ditawarkan memang memiliki kualitas yang baik. Akan tetapi tak ada salahnya apabila Anda memilih yang terbaik. Tujuannya tentu saja untuk memberikan segala yang terbaik untuk menjaga kesehatan ibu dan janin yang ada didalam kandungan.

Untuk memilih jenis susu ini memang harus diperhatikan beberapa trik berikut ini:

  1. Kandungan dan kualitas dari susu tersebut apakah memiliki manfaat yang dibutuhkan.
  2. Kenali mengenai rasa yang disukai oleh ibu hamil agar rutin mengkonsumsinya.
  3. Usahakan untuk menggunakan tidak melebihi tanggal kadaluarsa yang ada pada kemasan.

Apabila Anda sudah mengetahui mengenai cara memilih mengenai susu ibu hamil. Usahakan memperbanyak pengetahuan juga mengenai manfaat susu tersebut. Dengan demikian akan lebih baik apabila Anda mengetahui apa saja manfaat yang ada didalamnya yaitu:

  • Memaksimalkan pertumbuhan jaringan pada bagian penting tubuh. Misalnya saja otak, mata, kulit, hati dan jantung. Hal ini karena dipengaruhi adanya protein yang ada didalamnya dengan kualitas yang baik untuk membantu pertumbuhannya.
  • Apabila Anda mengkonsumsi susu tersebut secara rutin akan membantu meningkatkan kualitas air ketuban. Sedikit informasi untuk Anda bahwa air ketuban akan mempengaruhi kualitas kesehatan janin.
  • Perbaikan pada kualitas placenta yang ada didalam tubuh. Anda tentu saja mengetahui bahwa placenta digunakan sebagai tempat untuk menyalurkan makanan dari tubuh ibu kepada janin.
  • Kandungan protein yang ada didalamnya akan membantu meningkatkan kemudahan untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga tubuh janin akan menjadi lebih kuat dan terhindar dari bahaya mudah terserang penyakit.

Untuk itu hendaknya Anda rutin mengkonsumsi susu tersebut. Akan tetapi jangan lupa pilih susu hamil terbaik yaitu Lactamil. Jenis susu ini memberikan nutrisi yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan ibu dan janin. Sehingga mulailah untuk mengkonsumsi dengan aturan yang tepat dan harus diperhatikan agar mendapatkan manfaat yang maksimal.

Sempurnakan Pemenuhan Nutrisi Penting Ibu Hamil dengan Minum Susu Hamil Secara Cukup, Tidak Berlebih

Kehamilan merupakan sebuah anugerah yang tentunya sangat membahagiakan untuk setiap pasangan suami istri bukan ? Maka, tak heran juga apabila ibu hamil senantiasa untuk berusaha semaksimal mungkin menjaga kesehatannya dan juga kesehatan janin yang dikandungnya. Nah, bicara soal kehamilan sendiri, ibu yang hamil mempunyai kebutuhan nutrisi yang meningkat daripada biasanya. Beberapa nutrisi penting yang diperlukan tersebut antara lainnya adalah asam folat, zat besi, serat, protein, kalsium, berbagai macam vitamin B sampai juga dengan DHA. Nutrisi-nutrisi penting ini ada pada susu yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil seperti susu Lactamil. Bahkan lebih menariknya lagi adalah produk susu khusus ibu hamil dibuat dengan berbagai varian rasa yang dapat disesuaikan oleh ibu hamil. Minum susu hamil memang disarankan untuk dilakukan oleh setiap ibu hamil. Gunanya tidaklah lain adalah untuk menyempurnakan pemenuhan nutrisi yang sudah ibu dapatkan dari makanan sehat sehari-hari.

Nah, dengan banyaknya kandungan nutrisi penting yang ada di dalam susu ibu hamil, tentu manfaatnya untuk ibu dan juga janin sangatlah banyak. Lalu, apakah baik ibu mengkonsumsinya dalam jumlah banyak ? Ibu hamil disarankan minum susu khusus ibu hamil per harinya adalah 2 hingga 3 gelas saat pagi dan malam hari atau sore hari. Susu punya peranan sebagai pelengkap, bukan sebagai menu utama. Sehingga dengan begitu, lantas bukan berarti banyaknya manfaat yang bisa didapatkan oleh ibu dengan minum susu hamil membuat ibu pun melalaikan untuk makan-makanan bergizi lainnya. Jadi, cukupi asupan nutrisi dengan makan makanan yang mengandung beragam nutrisi baik untuk ibu hamil dan janin, lalu sempurnakan pemenuhan nutrisi tersebut dengan minum susu hamil dengan secara cukup, tak perlu berlebih.

Jangan lupa pastikan bahwa susu hamil yang anda konsumsi adalah susu hamil yang berkualitas seperti Lactamil. Bagi anda yang sedang hamil baru memasuki trimester awal, anda dapat mengkonsumsi susu Lactamil Ininisis. Lactamil Inisis hadir diformulasikan khusus untuk ibu hamil yang kerap kali mengalami mual dan muntah apabila minum susu hamil. Kandungan vitamin B6 yang banyak di dalam Lactamil Inisis dapat membantu ibu hamil untuk mengurangi rasa mual dan muntah tersebut, yang lebih sering terjadi pada trimester awal.