tips wajah putih alami

Tips Memutihkan Wajah Praktis

Dewasa ini orang menuntut cara-cara praktis dalam hidupnya termasuk tips memutihkan wajah. Keinginan itu menjadi kesempatan bagi perusahaan besar untuk memproduksi kosmetika. Tapi, tidak semua produk kosmetika aman digunakan. Anda harus pandai-pandai memilih produk kosmetik yang bebas dari bahan berbahaya. Bagaimana caranya? Berikut ini informais lengkapnya.

Tidak Ada Izin BPOM

Bila anda menemukan produk yang belum punya izin resmi BPOM sebaiknya urungkan niat untuk membelinya. Meskipun produk itu dikatakan herbal, tapi tidak ada jaminannya untuk anda. Lebih baik beli produk yang sudah mengantongi izin resmi seperti pondsmen.

Lengket Sekali

Salah satu ciri produk pemutih yang tidak sehat adalah sangat lengket. Ini indikasi adanya bahan berbahaya di dalamnya. Cara mencerahkan wajah dengan menggunakan produk yang berbahaya justru akan mengganggu kesehatan sekaligus meruska wajah selamanya.

Timbul Kilau

Merkuri adalah salah satu bahan berbahaya yang kerap dipakai untuk produk pemutih. Meskipun pemerintah dengan tegas melarang produk tersebut, tapi ada saja oknum tidak bertanggung jawab yang melanggarnya. Ciri produk bermerkuri ini adalah menimbulkan kilau seperti ada kristalnya saat dikenakan. Kilau tersebut bukan berasal dari minyak wajah alami, melainkan logam. Berbahaya sekali, bukan?

Putih Sekejap

Ada lagi tips memutihkan wajah yang keliru, yaitu ingin cepat merasakan hasil maksimalnya. Krim yang dapat menjanjikan putih dalam sekejap, hanya satu atau dua kali pemakaian, perlu diwaspadai. Semua produk kosmetika yang sehat tidak dapat memberikan efek seperti itu. anda harus menggunakannya secara teratur bila ingin merasakan efeknya.

Rasa Terbakar atau Gatal

Bila anda merasa gatal dan panas seperti terbakar setelah mengoleskan kosmetik tertentu, segera hentikan. Mungkin anda kurang cocok atau memang ada bahan berbahaya di dalamnya. Produk kecantikan yang bagus tidak sampai membuat wajah anda terbakar.

Pondsmen merupakan salah satu produk kosmetikan pria yang sudha teruji klinis dan memiliki izin resmi. Bila ingin putih alami, gunakan pondsmen secara teratur dan hindari pemicu terbakarnya wajah, yaitu sinar matahari. Jadi, cara mencerahkan wajah itu harus dilakukan secara benar.