cerita inspiratif untuk banyak orang

Secangkir Teh yang Menginspirasi Banyak Orang

Dalam setiap cerita yang menginspirasi pasti terselip suatu motivasi dalam menjalani kehidupan, cerita inspiratif juga bisa membuat kita menjadi lebih bersyukur atas apa yang kita miliki. Tidak hanya selalu manusia yang dapat memberikan inspirasi, namun dengan secangkir teh hangat juga dapat memberikan inspirasi kehangatan dalam keluarga, teman dan lingkungan masyarakat lainnya.  Inspirasi bisa datang kapan saja dan di mana saja, misalnya ketika kita sedang di jalanan pasti selalu ada orang yang bisa menginspirasi kita seperti orang yang meminta-minta ketika kita memberikan sebagian rezeki yang kita miliki betapa sangat bersyukurnya mereka, berbeda dengan kita yang terkadang kurang bersyukur atas apa yang kita miliki.

Secangkir teh sariwangi dengan aromanya yang khas dan dengan kehangatannya dapat memberikan inspirasi bagi setiap orang dalam suatu keluarga, karena dengan meminumnya bersama keluarga setiap harinya, akan tercipta momen-momen yang membahagiakan ketika sedang berbagi cerita yang menginspirasi sekaligus bisa bertukar ilmu sambil ditemani dengan secangkir teh sariwangi yang enak di minum. 1 kantong celup teh sariwangi dapat memberikan kehangatan pada banyak keluarga khususnya di Indonesia, karena dari dulu hingga sekarang selalu ada cerita inspiratif di balik secangkir teh sariwangi.   Anda bisa membuat kreasi-kreasi sendiri di rumah dengan menggunakan teh sariwangi dan sajikan untuk seluruh keluarga anda, salah satu resep teh sariwangi yang dapat menginspirasi anda dan keluarga adalah teh jeruk atau orange tea.

Dalam pembuatan minuman teh tersebut anda membutuhkan 2 kantong teh celup sariwangi, 500 ml air panas, 200 ml air jeruk manis dan segar, 2 sendok madu atau bisa diganti dengan gula pasir, 1 buah jeruk manis diiris tipis. Cara membuatnya pun sangat mudah yaitu seduh teh celup sariwangi dengan air panas hingga larut, angkat kantung teh lalu tuangkan air jeruk manis, aduk rata kemudian tuangkan madu atau gula pasir, tuangkan larutan teh dan jeruk , beri irisan jeruk manis dan pastinya bisa anda sajikan saat hangat ataupun dingin. Dengan mengaplikasikan minuman tersebut kemudian anda berikan kepada keluarga tercinta tentu akan sangat menginspirasi anda dan keluarga bahwa berkumpul ditemani secangkir teh akan menciptakan keluarga bahagia dan dengan kenikmatannya membuat kita selalu tetap bersyukur.