Pola Hidup, Latihan dan Suplemen Fitness

Pola Hidup, Latihan dan Suplemen Fitness

Pola Hidup, Latihan dan Suplemen Fitness adalah paduan yang sangat efektif dan baik untuk diterapkan dalam beberapa waktunya.

Mendapatkan tubuh yang sehat dan berbentuk tidak dapat diperoleh dengan cara yang instan karena semuanya harus melalui proses yang panjang. Cara-cara yang dapat dilakukan adalah dengan gaya hidup sehat. gaya hidup yang sehat dapat dimulai dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, bervitamin dan bermineral yang baik untuk tubuh, berolahraga misalnya dengan fitness. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat mengkonsumsi suplemen fitness dan meminum susu pembakar kalori misalnya L-Men.

Pola makan tergantung dapat dipengaruhi oleh psikis sehingga terkadang orang membutuhkan suplemen baik untuk menjaga kesehatan ataupun suplemen untuk fitness. Menurut Diet Channel, jika menginginkan rasa asin kemungkinan Anda kurang yodium atau kalium. Menurut China kuno, jika ingin makanan asam berarti terdapat indikasi melemahnya imun terutama id bagian hati. Jika makanan pedas, indikasi pada melemahnya kesehatan paru-paru dan aliran darah dalam pembuluh darah tidak teratur. Jika makanan manis, terjadi pertumbuhan ragi dalam usus dan kadar mineral tubuh menurun.

Pola hidup dengan makan yang sehat dapat diterapkan dengan cara dibawah ini, yaitu:

1. Sarapan

Jangan melewatkan sarapan untuk sumber energi dan mengurangi rasa lapar berlebihan ketika makan siang.

2, Mengkonsumsi sayur mayur

Memperbanyak konsumsi sayuran segar. Untuk diet dapat memperbanyak konsumsi wortel, paprika, ubi jalar, kubis, sawi. Untuk memperlancar pencernaan, konsumsi makanan kaya serat.

3. Lemak sehat

Yang perlu lainnya adalah konsumsi lemak sehat, sehingga dapat menjaga kesehatan jantung.

4. Menghindari makanan manis

Mengurangi dalam mengkonsumsi makanan manis adalah cara lain untuk menerapakan pola hidup yang makanan sehat dan ini sebagai bagian dari suplemen fitness alaminya.

5.  Makan 3 kali sehari

Makan 5-6 kali sehari yaitu 3 kali makan besar dan 2-3 kali makan selingan atau snack rendah lemak dan gula, tinggi protein.

Latihan dengan cara fitnes baik di-gym ataupun di rumah dapat dilakukan dengan tambahan suplemen fitness untuk hasil maksimal. Beberapa latihan pembakaran lemak yang dapat Anda lakukan yaitu:

• Incline push up (3 set, 10-12 repetisi) dengan posisi push up dan kedua tangan bertumpu bangku. Lakukan cara seperti push up untuk membentuk otot dada.
• Ball an roll out (3 set, 8-10 repetisi), duduk bersimpuh, punggung rileks dengan kedua siku bertumpu di swiss bal. Perlahan gulingkan bola ke depan dengan badan mengikuti arah bola. Kontraksikan pada otot perut dan kembali ke posisi semua.