pembersih dapur

Tips Memilih Pembersih Dapur

Membersihkan dapur tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Mengapa? Tempat ini digunakan untuk mengolah makanan, jadi harus selalu bersih dan terhindar dari kuman penyakit. Kalau tidak, Anda dan keluarga bisa mudah sakit. Karena alasan kesehatan, maka ibu di rumah harus memilih pembersih kitchen yang berkualitas. Berikut ini syarat pembersih yang layak digunakan.
Mampu Membasmi Kuman
Sabun yang dipakai untuk membersihkan dapur tentu harus mampu membasmi kuman. Kita tahu bahwa dapur cenderung lembab sehingga harus dibersihkan setelah selesai memasak. Sabun Sunlight telah terbukti mampu membasmi kuman di peralatan dapur maupun ruangan. Gunakan sabun ini untuk menjaga kesehatan keluarga Anda.
Menghilangkan Lemak
Ciri dari sabun pencuci piring yang baik adalah bisa menghilangkan lemak dari usapan pertama. Mungkin Anda pernah menjumpai sabun kebersihan dapur yang masih menyisakan licin di peralatan berlemak. Cobalah mencari sabun yang dapat memberikan efek kesat bebas minyak untuk dapur Anda karena sisa minyak yang menempel dapat mengundang kecoa, semut, dan berbau tengik kalau dibiarkan.
Hemat
Meskipun harus berkualitas, tapi tidak perlu memilih yang paling mahal. Sabun Sunlight yang berkualitas ini harganya terjangkau dan dijual dalam beragam volume. Ibu tidak perlu khawatir dengan harganya. Percuma saja membeli sabun colek yang murah tapi penggunaannya harus banyak. Sedangkan sabun Sunlight hanya perlu satu sendok makan untuk membersihkan semua peralatan dapur.

Berbusa
Pembersih dapur yang baik tentunya mengeluarkan busa tapi tidak banyak. Busa berlebih menandakan kalau terlalu banyak detergen di dalamnya. Ini tidak baik untuk kesehatan Anda.
Wangi
Siapa yang tidak suka dengan bau harum yang pada peralatan dapur? Tentu saja dapur yang penuh dengan kelembaban, sisa makanan dan minyak ini butuh keharuman. Hal itu datang dari sabun Sunlight yang memberikan aroma jeruk segar.
Aman Untuk Kesehatan
Syarat terakhir pencuci dapur yang baik adalah aman digunakan untuk kesehatan. Tidak boleh menggunakan sabun cuci yang masih menyisakan racun di peralatan atau tidak segera hilang setelah dibilas dengan air. Tentu sisa sabun dapat membahayakan tubuh kita.