tips menghilangkan jerawat 5

Tips Menghilangkan Jerawat Dengan Air Liur

Berbagai macam cara atau tips menghilangkan jerawat pada kulit wajah telah dijalani namun tidak berbuah baik seringkali terjadi. kesalahan – kesalahan yang terjadi dalam penggunaan bahan alami untuk menghilangkan jerawat biasanya karena kontak langsung dengan jerawat yang berlebihan. bisa jadi terlalu sering memainkan daerah wajah yang berjerawat, bisa juga karena penekanan saat menggunakan penghilang jerawat terlalu berlebihan sehingga jerawat meradang. dari sekian banyaknya bahan alami untuk menghilangkan jerawat, ternyata bahan alami yang paling cepat menyembuhkan jerawat adalah air liur.

bagi yang baru mendengar tips menghilangkan jerawat dengan menggunakan air liur mungkin akan terasa aneh, bahkan tidak percaya. padahal, air liurlah cara yang paling manjur untuk menghilangkan jerawat. dalam air liur terdapat zat yang bernama Histatin, zat ini bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan luka pada manusia.

cara menghilangkan jerawat dengan air liur sangatlah mudah. cukup dengan mengoleskan air liur ke permukaan kulit wajah yang terdapat jerawat. kemudian biarkan kering dengan sendirinya. lakukan cara ini 3 kali dalam sehari.

air liur terbukti dapat menyembuhkan luka lebih cepat dibandingkan dengan bahan lain dapat dilihat dari masa penyembuhan luka saat gigi copot, sariawan, dan gangguan mulut lainnya. jika dibandingkan dengan gangguan yang terdapat pada luka di permukaan kulit atau gangguan pada tulang, gangguan pada mulutlah yang lebih cepat masa penyembuhannya.