cara menghaluskan kulit wajah (5)

Menghaluskan Kulit Wajah Secara Singkat

Rasa kasar pada permukaan kulit wajah biasanya disebabkan oleh kotoran dan minyak yang menutupi pori-pori. Jika Anda menginginkan wajah menjadi terasa ringan, halus dan lembut dalam sekejap, cara paling efektif adalah menghilangkan kotoran tersebut dari pori-pori wajah. Cara menghaluskan kulit wajah secara singkat tersebut dapat dilakukan dengan beberapa steps atau langkah sederhana namun cukup memberikan efek positif yang inginkan.

Biasanya ketika pori-pori kulit wajah tertutup kotoran, akan menimbulkan kulit mengelupas seperti bersisik sehingga kulit menjadi kering. Untuk menghindari hal tersebut, gunakan scrub wajah secara teratur karena manfaatnya terhadap kehalusan kulit sangat banyak dan juga terhadap mengurangi kotoran yang menutupi pori-pori.

Pertama, scrub lembut dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori-pori sehingga mengangkat kotoran yang menyumbat di dalam lubang dan menghilangkan komedo yang membuat kulit menjadi kasar. Kedua, scrub dapat menjadi cara menghaluskan kulit wajah yang ampuh karena dapat mengembalikan tekstur kulit sehingga kulit terasa lebih halus, lembut dan kenyal. Yang terakhir, scrub dapat memaksimalkan aliran darah ke wajah sehingga terlihat lebih segar dan memunculkan rona merah alami pada kulit.

Agar kehalusan kulit dengan proses scrub dapat berlangsung cepat, lakukanlah di luar ruangan dengan cahaya matahari cukup sehingga Anda bisa melihat bagian-bagian wajah yang paling membutuhkan proses scrub. Fokuskan pada bagian tersebut karena itulah tempat kulit mati Anda. Basahi wajah dengan air hangat suam kuku, lalu oleskan sabun pembersih wajah dengan scrub dan lakukan putaran melingkar yang lembut.

Gunakan Pond’s White Beauty Sun Dullness Removal Evening Facial Scrub untuk langkah melembutkan kulit wajah dengan hasil terbaik. Sebab kandungan butiran TanSolve yang lembut tidak melukai permukaan kulit wajah yang sensitif sekaligus efektif mengangkat kotoran di pori-pori, sel kulit mati dan komedo yang membuat kulit wajah terasa kasar. Saat menggunakan facial scrub, usahakan jangan terlalu menekan tangan ke kulit wajah karena penekanan terlalu keras dapat merusak permukaan kulit dan pori-pori. Lakukan penekanan lembut dan biarkan butiran TanSolve yang bekerja untuk melembutkan kulit wajah.