sampo kuda mane n tail

Rambut Sehat Berkilau Dengan Sampo Kuda Mane ‘n Tail

Terdengar aneh memang jika berbicara tentang sampo kuda. “Sampo kuda” inilah yang sedang banyak diperbincangkan belakangan ini, terutama di kalangan perempuan muda. Mane ‘n Tail, shampo yang awalnya dipakai untuk kuda ini, kini bisa digunakan untuk rambut manusia. Banyak orang yang mempertanyakan kualitas shampo ini, banyak juga yang penasaran dan kemudian memilih untuk membeli shampo yang diciptakan di New Jersey ini.

Apakah kandungan sampo ini?

Kandungan sampo kuda ternyata bisa cocok pada rambut manusia. Dengan menggunakan shampo ini, anda akan mendapatkan rambut yang indah, dan tebal. Hanya saja, layaknya produk kecantikan lainnya, beberapa orang akan cocok dengan formula yang terkandung dalam shampo ini, beberapa lainnya tidak. Oleh sebab itu, jika anda merasa rambut anda tidak semakin baik, malah semakin buruk setelah memakai shampo ini, lebih baik hentikan pemakaian tersebut.

Sekitar 40 tahun yang lalu, untuk perawatan bulu dan rambut kuda, digunakanlah shampo Mane ‘n Tail ini. Dengan shampo ini, rambut kuda akan tetap halus dan berkilau. Setelah itu, ketika mendapati fakta bahwa rambut manusia memiliki banyak kesamaan dengan kuda, terutama dalam struktur protein, maka diciptakanlah shampo dengan formula yang sama, khusus untuk manusia.

Shampo ini terbilang cukup mahal. Untuk menggunakannya, anda juga harus membeli conditioner, agar rambut anda menjadi lebih halus dan lembut. Untuk mendapatkannya, anda bisa mencari di toko-toko yang menjual barang-barang impor, maupun di online store kecantikan.

Dapatkan rambut indah, sehat, dan berkilau dengan menggunakan shampo kuda, Mane ‘n Tail secara teratur.