Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kering

mengatasi kulit kering
Mengatasi kulit kering merupakan sebuah pekerjaan yang perlu dilakukan dengan baik dan benar. Pasalnya, kulit yang kering akan terlihat kusam bahkan terasa kasar ketika dipegang. Hal ini perlu diperhatikan oleh semua wanita Indonesia mengingat kondisi alam yang tropis membuat kulit mudah kehilangan kelembapan. Apalagi jika anda terbiasa menghabisakan waktu untuk beraktivitas di dalam ruangan yang ber-AC. Tentu kulit akan terasa lebih kering dan kelembapannya tidak terjaga.

Untuk itu, anda perlu mengetahui bagaimana cara ampuh untuk mengatasi kulit yang kering dari sekarang sebelum kulit cantik anda terlihat kusam dan bersisik. Cara yang dimaksud adalah dengan memanfaatkan khasiat alami buah alpukat. Berikut ini cara memanfaatkan buah alpukat untuk mengatasi kekeringan pada kulit, yaitu:

  1. Ambil daging buah alpukat.
  2. Lumatkan hingga halus.
  3. Campur dengan satu sendok madu asli.
  4. Aduk rata.
  5. Oleskan pada bagian kulit yang kering.

Setelah didiamkan 10 sampai 15 menit, segera bilas dengan air hangat hingga bersih. Olahan buah alpukat tadi bisa digunakan pada seluruh tubuh setidaknya dua kali dalam seminggu agar hasilnya maksimal. Bahkan saat ini kandungan pelembab alami buah alpukat juga dapat anda rasakan secara langsung dari Citra Advanced White Hand & Body Lotion. Dengan menggunakannya setiap pagi hari, maka akan sangat membantu anda untuk mengatasi kulit kering dan melindungi kulit dari sinar matahari.