Tumbuh Kembang anak

Tumbuh Kembang Anak Bersama Noda

 

Siapa yang tidak suka melihat si kecil buah hati tumbuh dan berkembang dengan baik. Sebagai orang tua yang peduli dengan tumbuh kembang anak, baiknya orang tua tidak membatasi ruang gerak si kecil untuk mengeksplorasi kemampuan dirinya. Seringkali si kecil berbuat dengan kehendaknya sendiri tanpa memperhitungkan kerugian yang ditimbulkan. Itu membuat orang tua geram dan akhirnya melarang untuk melakukannya lagi. Terutama bermain kotor.

Efek yang ditimbulkan dari kotoran yang menempel ini sering membuat orang tua jengkel. Dengan alasan itu akan membuat orang tua makin repot. Padahal berani kotor itu baik dalam proses tumbuh kembang anak. Misalnya saja si kecil yang sedang ditinggal makan sendiri, ia membuatnya lantai dan bajunya kotor berantakan atau ketika si kecil menemukan air dan kemudian ia bermain-main dengan lumpur sehingga membuat noda cokelat menempel pada bajunya.

Hal tersebut masih terbilang wajar. Itulah luapan kesenangan dan proses belajar yang dilakukan anak dalam proses tumbuh kembangnya si kecil. Anda sebagai orang tua, tidak perlu khawatir, karena ada produk dari Rinso yaitu Rinso anti noda yang bisa digunakan untuk mengentaskan permasalahan kotor tersebut. Detergen bentuk cair ini mampu mengangkat noda-noda membandel seperti noda lumpur dengan mudah. Untuk itu, biarkan si kecil melakukan hal-hal yang ia suka selama itu merupakan hal positif.