Tips Memutihkan Kulit Tubuh secara Alami

tips memutihkan kulit

Tips memutihkan kulit tubuh secara merupakan cara yang sehat untuk merawat kulit karena akan menghasilkan tingkat warna kulit yang cerah dan enak di pandang. Banyak perawatan di bidang kecantikan menawarkan untuk menjadikan kulit putih dengan cara di suntik vitamin C, di infus vitamin C, dengan meminum obat-obatan tertentu dan lain-lain. Hal itu memang menjadikan kulit putih secara instan namun bahaya jika di lakukan terus menerus.

Untuk mendapatkan kulit cerah secara alami, berikut tips agar kulit Nampak putih alami dan bersinar:

  1. Mandi secara teratur dengan menggunakan sabun, lebih baik lagi jika terdapat bahan yang dapat mencerahkan kulit seperti bengkoang atau susu. Mandi minimal dua kali sehari. Mandi secara teratur berarti membersihkan kotoran pada tubuh secara teratur sehingga tubuh terjaga kebersihannya dan tidak ada penumpukan kotoran yang membuat kulit menjadi kusam.
  2. Mandi membuat kulit tubuh kering sehingga selalu gunakan lotion pencerah setiap habis mandi untuk melembabkan dan menutrisi kulit.
  3. Lakukan lulur dengan manfaat yang mencerahkan kulit minimal satu minggu sekali untuk mengelupas sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi halus dan lembut.
  4. Perbanyak minum air putih.

Demikian tips memutihkan kulit secara alami yang bisa Anda lakukan kapanpun Anda menginginkannya. Perlu di ketahui bahwa mencerahkan kulit tidak terlepas dari perlindungan kulit. Selain berusaha sekeras mungkin membuatnya menjadi lebih cerah, Anda juga harus menjaganya dari sinar matahari yang dengan mudah dapat membuat kulit Anda terbakar. Tentu saja kejadian ini membuat usaha Anda sia-sia.