Pemutih Wajah Pria Bahan Alami

Memutihkan wajah pria

Pria jaman sekarang terkenal suka melakukan glamorous sehingga prilakunya hampir mirip dengan pasanganya, mungkin dengan seperti itu mereka punya alasan tersendiri, hal nya untuk mernaik perhatian atau untuk mengikat pasangan yang di inginkan. Agar pandangan pertama bisa terlihat meyakinkan mampu memikat wanita, pria melakukan pemutihan wajah dengan beberapa bahan yang dikenal sebagai bahan memutihkan wajah pria.

“Lada manis atau paprika” adalah bahan alami yang cocok dijadikan krim Facial untuk memutihkan wajah pria, serta untuk mempercepat sirkulasi darah pada bagian wajah. Pria yang menginginkan wajah yang putih alami, gunakan produk ini sebagai bahan untuk di jadikan kirm masker.

Kulit kering biasa terjadi pada kulit pria yang aktif dengan segala aktivitas, agar kulit terlihat segar dan cerah, bisa gunakan produk “Yogurt“ secukupnya. Untuk melembabkan kulit pada bagian wajah pria, campurkan yogurt dengan madu secukupnya, dan lumuri muka dengan campuran tandi hingga menyerupai masker, diamkan 8 menit dan bilas dengan air bersih.

“Susu” bisa dijadikan bahan yang ampuh menghilangkan noda hitam di wajah dan mampu mencerahkan kulit, bisa anda coba di rumah dengan menuangkan susu ke dalam kain bersih putih, lalu lapkan ke wajah hingga merata.

“Jeruk nipis” banyak kita jumpai di halaman rumah anda, nipis dipercaya dapat memutihkan wajah dengan baik, tanpa efek samping. Potong jeruk dengan tipis, tempelkan di wajah secara merata. Dengan catatan wajah anda tidak berjerawat, karena kalau berjerawat, anda akan merasakan perih.