Kulit Putih Bersih dan Sehat

kulit putih bersih

kulit putih bersih

Memiliki Kulit yang putih dan bersih, merupakan  keinginan dari setiap orang, demi untuk suatu penampilan seseorang rela melakukan apa saja, sampai melakukan operasi plastik yang sudah barang tentu memakan biaya yang tidak sedikit. Untuk mendapatkan kulit yang bersih, sehat dan bercahaya, kita harus melakukan perawatan, disamping  menjaga kulit agar selalu tetap bersih. Kulit kita memerlukan nutrisi, dengan asupan nutrisi ke dalam kulit baik melalui diolesi langsung maupun yang berupa asupan makanan atau herbal yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Beberapa tips agar kulit putih bersih dan sehat :

1. Kulit kita perlu pemeliharaan dan perawatan yang teratur, terik matahari dan tingkat polusi udara terutama yang tinggal di kota besar sangat menentukan untuk kesehatan kulit. dalam perawatan kulit, Anda harus tepat dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda, Panas terik matahari yang langsung kontak dengan kulit dapat menyebabkan plek hitam pada kulit, jadi dalam memilih produk pencerah kulit, harus yang Mengandung bahan (SPF 18 PA++, Allantoin, Vitamin E, dan Vitamin B5), dan mengandung Flawless White yang aktif untuk memudarkan dan menghilangkan  plek hitam pada kulit Anda,

2. Mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya nutrisi yang dibutuhkan kulit, misalnya Tomat, buah Alpukat, strauwbery, daun salat,  Epal, soya dst.

3. Banyaklah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Quercetin, dan  Antioksidan yang mana kedua unsur ini berfungsi untuk melindungi kulit dari pancaran sinar Ultraviolet yang dapat menyebabkan kanker pada kulit.

4. Usahakan tidak kontak langsung dengan sinar Matahari, karena panas terik sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan pada DNA kulit Anda, bahkan bisa menyebabkan kanker, pakailah pelindung kulit, yang berupa pelembab dan usahakan jangan sampai kontak langsung dengan  sinar matahari.