Tips Memutihkan Wajah Yang Efektif & Aman

Wajah yang putih berseri merupakan dambaan setiap orang, khususnya untuk kaum hawa. Banyak orang beranggapan bahwa wajah yang putih dapat mengidentifikasikan bahwa diri mereka cantik. Kulit hitam dan kusam dianggap sebagai musuh yang dapat menghalangi kecantikan tersebut keluar. Ada banyak pilihan agar kulit wajah anda dapat tampak putih berseri, mulai dari suntik putih, suntik vitamin kulit , krim perawatan wajah siang dan malam, menggunakan krim natural fruit yang terbuat dari buah-buahan alami hingga perawata kulit wajah yang menggunakan bahan-bahan alami langsung. Berikut ini adalah beberapa tips memutihkan wajah yang efektif & aman antara lain meliputi :

Memutihkan wajah dengan beras

Memutihkan Wajah Dengan Masker Beras

Memutihkan Wajah Dengan Masker Beras

Beras mengandung vitamin E, yang mana vitamin E ini dapat mencegah kerusakan pada kulit akibat paparan sinar UV dan juga dapat mencegah penuaan dini sehingga kecantikan kulit wajah akan tetap terjaga. Caranya adalah rendam beras secukupnya selama satu malam. Kemudian angkat beras tersebut dari rendaman dan tiriskan hingga kering. Setelah beras kering, tumbuk atau blender beras tersebut hingga menjadi tepung yang halus. Kemudian 2 sendok makan tepung beras dicampur dengan madu sebanyak 1 sendok hingga merata. Campuran tersebut dapat dijadikan sebagai masker wajah. Gunakan masker tersebut selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Memutihkan wajah dengan buah papaya

Tips memutihkan wajah selanjutnya adalah dengan menggunakan buah papaya, alasan dijadikannya papaya sebagai salah satu cara untuk memutihkan wajah dikarenakan papaya buah yang mengandung vitamin C dan juga  vitamin A. Kandungan vitamin tersebut dapat menjadikan kulit wajah yang cerah dan sehat. Kemampuan menjadikan kulit wajah menjadi sehat karena papaya dapat membantu meregenerasikan sel-sel kulit yang mati. Sehingga wajah akan terlihat nampak segar dan sehat. Adapun buah pepaya yang di gunakan adalah buah yang telah masak atau matang. Tips memutihkan wajah dengan cara ini bisa dilakukan dengan cara mengambil buah papaya secukupnya, kemudian dihaluskan dan digunakan sebagai masker wajah. Melakukan masker tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit saja setelah selesai kemudian dibilas dengan air bersih.