mencerahkan kulit wajah

Solusi Tepat Mencerahkan Wajah Pria Kusam

Jika selama ini kaum laki-laki sangat menyukai kopi dan sering hang out bersama dengan teman-teman hanya sekedar untuk ngopi maka itu wajar. Sebenarnya kopi tidak hanya nikmat untuk dijadikan minuman. Tapi kopi juga sagat ampuh untuk membuat wajah menjadi lebih cerah. Apalagi untuk kaum laki-laki. Selama ini mencerahkan wajah tidak hanya menjadi tugas wanita. Tapi mencerahkan wajah juga menjadi tugas kaum pria. Sebagai pria tidak ada salahnya bagi Anda untuk merawat wajah. Anda bisa mencerahkan wajah Anda dengan memakai kopi sebagai scrub yang mana kopi memiliki banyak manfaat untukĀ mencerahkan wajah pria.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak maka Anda bisa memakai kopi untuk mengelupas sel kulit mati tanpa harus membuatnya kering. Caranya juga sangat mudah, ambil 3 sendok teh bubuk kopi lalu campur dengan satu sendok teh susu. Dan oleskan ke wajah. Pijat dengan perlahan-lahan. Tunggu sampai kerng lalu bilas dengan air dingin. Kopi juga bisa membantu mengencangkan kulit Anda dan juga mengandung antibiotok. Carannya ambil bubuk kopi lalu campur dengan bubuk cokelat dan susu bubuk dengan perbandingan 2:1:1. Oleskan pada wajah lalu tunggu kering dan bilas.

Kopi memang dikenal dengan kandungan kafein yang mana tidak hanya memiliki rasa yang nikmat tapi juga zat penghalang dari kanker kulit. Hal ini disebabkan kafein menghambat enzim protein dalam kulit. Agar wajah Anda lebih cerah maka Anda bisa mencampurkan bubuk kopi dengan putih telur secukupnya dan gunakan sebagai masker. Membuat wajah menjadi bersih memang butuh usaha. Tapi jika cara ini dirasa sulit maka untuk mencerahkan wajah pria Anda bisa memakai POND’s Men Energy Charge Facial Foam yang sudah mengandung ekstrak biji kopi dan membantu membersihkan wajah Anda.