Membuat kulit halus

Merawat Kulit Biar Tetap Halus

Bagi seorang wanita mungkin membuat kulit halus,  kulit putih dan sehat itu sangat menjadi idaman mereka, tapi membutuhkan waktu yang sangat banyakuntuk menjadikan kulit sepperti itu. Hal yang sangat tragis adalah melakukan pemutihan dan menyehatkan tubuh membutuhkan waktu yang lama tetapi untuk menjadikannnya hitam hanya dalam waktu 2-3 jam saja.

Kalau sudah hitam para wanita biasanya marah- marah sendiri, nahhh biar tidak seperti itu kalau membuat kulit halus, putih dan sehat itu susah maka anda haruslah menjaganya biar tetap cantik, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk merawat kulit supaya tidak cepat item lagi :p.

  1. Biasakan sebelum keluar rumah anda menggunakan sun blok biar tidak langsung terkena sinar matahari, yah meskipun tidak sepenuhnya bisa merewat kulit kita, tapi ada hal lainnya yang harus dilakukan.
  2. Cucilah wajah anda jika memang anda mempunyai waktu kosong, biar debu yang ada diwajah kita terbawa oleh air dan wajah terlihat frees
  3. Bersihkanlah makeup yang ada pada wajah setelah pekerjaannya selesai, karna itu dapat merusak kulit kita.
  4. Jangan lupa untuk sering – sering minum air putih, karna air putih itu bisa membawa racun yang ada pada tubuh kita dan membuat kulit kita lebih halus.

Itu adalah sedikit ilmu yang bisa anda gunakan untuk merawat kulit anda supaya tetap muluss, putih dan cantik 😀