Manfaat Body Massage untuk Tubuh

Body Massage

Body Massage

Massage merupakan cara yang dilakukan oleh sebagian orang untuk menciptakan kondisi tubuh yang segar dan selalu tampil prima. Sekarang ini banyak orang melakukan pijat tubuh atau terapi body massage, karena mereka menyadari banyak manfaat yang didapat yaitu diantaranya melancarkan pencernaan dan pernapasan.

Hampir setiap orang melakukan hal seperti ini entah itu pria, wanita, orang tua, anak muda, bahkan bayi pun sangat membutuhkan pemijatan seperti ini. Kegiatan ini bisa tubuh menjadi rilex dan melancarkan peredaran darah sehingga setelah melakukannya tubuh anda akan kembali segar bugar. Apalagi untuk kaum wanita yang memang dibutuhkan untuk memuat tubuhnya menjadi bagus yaitu dengan cara spa. Terapi Body Massage secara alami dilakukan dengan menggunakan kedua tangan yang memijat secara halus pada bagian tubuh, kalau di Indonesia biasanya disebut dengan pijat. Selain manfaat di atas, ada lagi manfaat yang lainnya yaitu:

1. Akan membuat kulit menjadi halus karena fungsi kulit akan meningkat sehingga bisa mengeluarkan kelenjar minyak dan sangat baik untuk memproduksi keringat.

2. Pijat juga bisa berguna untuk anda yang menjalankan program diet, karena dengan pijat bisa seperti mengurut, menepuk, memukul itu bisa berguna untuk pembakaran lemak.

3. Untuk membuat kulit kenyal tidak hanya dengan menggunakan masker buah-buahan, namun bisa juga dengan pemijatan pada bagian tubuh, karena hal tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan jaringan otot.

4. Pijat juga bisa menghilangkan pembengkakan yang terjadi karena pukulan atau terbentur, karena dengan pijatan bisa menghilangkan getah bening dan menyembuhkan bengkak tersebut.