Cara Hilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

cara mengobati jerawat

cara mengobati jerawat

Pengobatan yang optimal untuk menghilangkan jerawat tuntas tanpa bekas, tidak bisa dilakukan dengan waktu yang singkat. Namun cara mengobati jerawat berikut akan terlihat hasilnya secara maksimal tanpa ada keluhan yang lainnya. Jus buah yang di dalamnya mengandung lemon dan jeruk memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit Vitamin C, lemon dan jeruk dikenal memiliki keasaman yang dipercaya dapat mengangkat kotoran dari pori kulit, untuk vitaminny sendiri berfungsi sebagai penyembuh bekas jerawat.

Umbi kentang memiliki getah yang baik untuk menyapu luka, enzim yang terkandung dalam getah kentang dapat menghilangkan noda hitam di wajah, potong kentang dengan diameter tebal, lalu oles-oles ke bintik hitam, secara perlahan noda tersebut akan hilang.

Buah neem impor dari India, biasanya setiap jerawat dan pada sela pori-pori terdapat kuman atau bakteri yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat, antibakteria yang terkandung dalam jenis neem, bisa digunakan sebagai pengobatan terhadap jerawat.

Cara mengobati jerawat menggunakan bahan Aloe Vera memperbaiki sel dan jaringan kulit yang sudah rusak, noda membekas jerawat dapat diminimalisir dengan mengoleskan lendir yang ada pada bagian dalam lidah buaya ke wajah, tunggu 15 menit saat setelah mengoleskan lidah buaya ke kulit, setelah itu bersihkan wajah dengan air.

Cara ini bisa anda lakukan dengan waktu yang rutin setiap hari, agar kasiat dari bahan alami ini benar-benar membuat perubahan pada kulit anda.