Trik Agar Bekas Jerawat Cepat Hilang

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang satu ini bisa jadi trik ampuh untuk dicoba. Bagi remaja sampai dewasa, problema bekas jerawat memang selalu menjadi permasalahan yang begitu merepotkan. Bekas jerawat yang terus menetap di kulit membuat wajah tak lagi terlihat cantik sempurna. Tak heran bila kemudian banyak yang menempuh cara-cara instan nan mahal untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat tersebut.

Padahal anda bisa menyikapi masalah bekas jerawat ini dengan cara yang cukup mudah. Triknya simpel dan tak harus mahal. Bahan-bahan untuk cara menghilangkan bekas jerawat secara alami tersebut cukup mudah untuk didapat, bahkan dari dapur anda sendiri. Bagaimanakah tahapan langkah-langkahnya?

Pertama, buah-buahan seperti alpukat, strawberry dan apel sebenarnya bisa menjadi senjata ampuh untuk menghilangkan problema bekas jerawat. Buah-buahan itu mengandung banyak vitamin terutama vitamin E yang terbukti dapat menjadi formula penghilang jerawat. Tak hanya buah-buahan, yogurt pun bisa digunakan untuk mendapat hasil muka cerah dan sehat. Selain lembut, yogurt bisa membuat wajah menjadi mulus dari masalah noda-noda jerawat.

Trik lainnya agar bekas jerawat cepat hilang adalah dengan tidak menyentuhnya. Banyak orang yang ketika berjerawat, malah menyentuh dan memencet-mencetnya. Ini sebenarnya tindakan yang sangat salah karena itulah yang membuat bekas jerawat jadi tertinggal. Akan lebih baik untuk tidak menyentuhnya karena tangan kita tak selalu terbukti steril dan bersih. Akan lebih baik menggunakan kapas saat mengoleskan obat jerawat ataupun pelembab. Yang pasti, jangan biasakan untuk menyentuh dan memencet jerawat tersebut.

Nah bila semua trik tersebut dilakukan, sebenarnya dipastikan wajah sempurna yang bebas dari jerawat akan mudah kita dapatkan. Juga bisa dijamin perawatan seperti ini lebih alami dan tepercaya ketimbang menggunakan perawatan kulit yang canggih dan berisiko. Bagaimana? Setuju untuk mencoba, ladies?