Putihkan Kulit Secara Alami

pemutih kulit alami

Kulit Putih Yang Alami

Selain murah, pemutih kulit alami memiliki tingkat keamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pemutih kulit berupa kosmetik. Ada beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan sebagai masker, untuk membuat kulit tampil lebih putih dan berseri. Pertama adalah pepaya. Buah yang mengandung vitamin A, C dan betakaroten tinggi ini memiliki manfaat untuk meregenasi sel kulit yang mati, kulitpun akan menjadi putih, sehat dan bersih.

Untuk memakai pemutih kulit alami dengan menggunakan pepaya, anda hanya perlu mengambil daging pepaya yang sudah matang beberapa sendok. Kemudian, lumatkan daging pepaya tersebut dan campurkan dengan madu. Lalu, oleskan secara merata di kulit wajah anda. Tunggu kira-kira 15 menit, kemudian bersihkanlah wajah anda dengan air.

Tidak hanya pepaya, anda juga bisa menggunakan beras untuk menjadi bahan pemutih kulit yang alami. Sediakan dua sendok beras, kemudian rendam semalaman. Setelah direndam, tiriskan sampai kering, kemudian dibuat menjadi tepung. Kemudian anda bisa mulai mencampurkan madu dengan tepung beras dan pakailah kedua bahan tersebut sebagai masker. Diamkan sekitar 15 menit, kemudian bilas muka anda dengan air bersih. Lakukan salah satu dari kedua ritual tersebut minimal seminggu sekali. Dan dapatkan hasil yang optimal.

Banyak-banyak minum air, setidaknya minimal 8 gelas dalam sehari, juga dapat membantu anda menjaga agar kulit terlihat cerah dan segar. Perbanyak juga konsumsi sayur dan buah yang kaya akan nutrisi, jika anda ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan berseri.