Manfaat Jus Buah Delima Untuk Tubuh

Manfaat Buah Delima

Manfaat Jus Buah Delima

Manfaat jus buah delima tak banyak diketahui orang-orang. Padahal buah yang satu ini tak kalah dari para seniornya seperti apel, jeruk, mangga, stroberi dan jambu. Lalu apa saja manfaat jus buah yang satu ini untuk tubuh?

Jus buah delima memiliki banyak manfaat dari mulai kesehatan sampai kecantikan. Misalnya saja untuk kesehatan. Jus buah delima ampuh menangkal radikal bebas bisa menyebabkan penyakit kanker yang berbahaya. Tak hanya itu daging buah delima terbukti mampu mengembalikan stamina dan daya tahan tubuh kita.

Delima juga telah terbukti bermanfaat untuk mengatasi osteoartritis karena mengandung fitonutrien dan polifenol. Dan seperti juga pada buah-buah sejenis, buah delima memiliki banyak vitamin C yang bagus bukan hanya untuk kesehatan tubuh namun juga kulit. Jadi khasiat kulit cerah dan bercahaya bisa dengan mudah kita dapatkan lewat buah yang satu ini.

Nah sekarang bayangkan sendiri bagaimana manfaat jus buah delima bila diminum secara rutin. Selain dapat menjaga kesehatan juga bisa menjadi minuman penyeimbang stamina tubuh yang baik. Bagi para wanita, masalah kecantikan pun bisa dibantu dengan rutin mengonsumsi jus buah yang satu ini.

Namun sebagai catatan tambahan, sangat dianjurkan untuk menikmati jus buah delima dengan penambahan kadar gula yang rendah. Bahkan kalau bisa jangan menambahkan gula pada jus buah yang satu ini. Gula bisa melarutkan semua kandungan vitamin dan mendatangkan rasa terlalu manis yang justru tak baik untuk dikonsumsi tubuh. Jadi ada baiknya menikmati jus buah ini secara alami tanpa tambahan susu dan gula terlalu banyak. Setuju?