Cara Minum Teh yang Tidak Membosankan

Jika anda penggemar minuman teh, maka agar minuman teh bisa dinikmati dengan berbagai variasi rasa, anda harus bisa meracik teh itu sendiri menjadi miunuman yang beda dari biasanya. Tentunya itu harus dengan resep-resep peracikan teh yang tepat. sebenarnya resep teh bisa anda dapatkan dari buku atau media informasi lainnya, atau bahkan anda juga bisa menciptakan karya racikan teh sendiri.

 

Sekarang ini, teh bukan saja hanya sekedar diseduh menggunakan air panas. Namun dengan tambahan bahan-bahan yang lainnya, bisa membuat tampilan dan rasa teh itu sendiri menjadi lebih menarik. Beberapa contohnya teh yang sudah diracik dengan menggunakan bahan-bahan yang lainnya seperti jasmin tea, lemon tea, teh jeli, atau bisa ditambahkan dengan aneka macam buah-buahan yang menambah kesegaran teh. Dan teh juga bisa disajikan secara panas atau dingin sesuai dengan keinginan anda.

 

Jika kita mengetahui resep teh dengan baik, maka kita tidak akan bosan untuk mengkonsumsi teh secara terus menerus. Karena di dalam teh mengandung khasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Manfaat teh diantaranya adalah, di dalam teh mengandung antioksidan yang berguna untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, mengandung kafein yang rendah dibandingkan dengan kopi, dapat melindungi tulang dan memperkuat tulang, dengan mengkonsumsinya secara teratur maka teh bisa mengurangi resiko terkena serangan jantung dan stroke dan masih banyak lagi manfaat lainnya.