Mencegah Kulit Kering untuk Perawatan Kulit Tubuh

perawatan kulit tubuh

Ketika itu benar-benar dingin di Timur Laut Amerika dan kulit saya telah menderita kekeringan dan gatal, kulit yang mengelupas. Kemudian saya menemukan beberapa tips yang manjur ini. Hanya satu hari setelah mencoba beberapa tips perawatan kulit tubuh, kulit saya merasa lebih ditenangkan, nyaman, dan lembab.

Pelajari cara untuk mencegah kulit musim dingin, kekeringan, dan bagaimana membuat beberapa solusi cepat dan super efektif untuk menyembuhkan kulit kering jika anda sudah menyerah. Kiat-kiat kulit pelembab menyenangkan bisa anda cek berikut di sini.

Yang pertama adalah anda sebaiknya menghindari kafein, merokok, dan alkohol. Mereka bertindak sebagai diuretik dan dijamin membuat kulit anda menjadi kering!

Selalu minum air putih banyak. Pastikan untuk minum setidaknya 8 gelas air murni sehari untuk menjaga kulit dan tubuh terhidrasi dengan baik. Minum lebih banyak jika anda melakukan banyak aktivitas yang banyak dan super aktif .

Tambahkan minyak untuk mandi. Tambahkan satu sendok makan atau lebih dari almond, jojoba, zaitun, atau minyak kemiri ke air mandi anda setelah anda direndam selama sekitar 5 menit. Dengan merendam kulit dengan beberapa minyak esensial tadi, kulit anda menyegel kelembaban diserap. Lindungi kulit anda dari unsur-unsur. Angin, matahari, panas, dingin, dan air pendingin kantor dan pesawat udara dapat dengan cepat menyebabkan atau memperburuk kondisi kulit kering. Oleskan pelembab sebagai perawatan kulit tubuh sebelum mengekspos kulit anda untuk kondisi kelembaban kulit yang lebih baik.




Leave a Reply

Your email address will not be published.