Manfaat Air Putih Untuk Wajah

Tahukah anda jika air putih sangat membantu dalam mencerahkan kulit wajah anda? Mungkin ada sebagian kecil yang belum mengetahui hal ini dan biasanya bagi mereka yang sering mengabaikan aturan minum setiap harinya. Sudah banyak digembor-gemborkan oleh para ahli agar setiap orang harus minum air putih minimal 2 liter dalam sehari. Air putih dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan mencukupi cairan tubuh agar selalu segar.

Begitu juga manfaatnya untuk kulit terutama kulit wajah, air putih dapat membuat kulit selalu segar. Meskipun pada dasarnya kulit wajah putih sekalipun jika wajahnya kusam maka tidak akan terlihat menarik. Sebaliknya jika anda memiliki kulit wajah yang agak gelap namun tidak kusam tetap anda yang paling menarik. Dari pendapat tersebut dapat dikatakan jika sebenarnya kulit wajah yang cerah tidak selalu harus berwarna putih tetapi yang terpenting tidak terlihat kusam.

Wajah yang kusam biasanya terjadi karena kondisi kulit yang berminyak sehingga berisiko banyak kotoran yang menempel. Semakin banyak aktivitas yang anda lakukan maka wajah juga akan terlihat sangat kusam. Namun jika anda menyempatkan waktu untuk mencuci muka pastinya anda akan mendapatkan kesegaran kembali. Begitu juga dengan konsumsi air putih yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah dari dalam. Terbukti jika air putih memang memiliki banyak manfaat yang berguna bagi tubuh.

Dalam mencerahkan kulit wajah air dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada lapisan kulit. Sehingga wajah juga tidak mudah kusam dan selalu nampak segar apalagi jika diiringi dengan rajin membasuh muka. Mungkin bagi umat muslim mencuci muka 5 kali dalam sehari sudah diwajibkan. Tidak heran jika umatnya apalagi yang taat pada agamanya selalu terlihat segar setiap saat. Tetapi meskipun anda bukan muslim juga anda tetap harus rajin membersihkan diri terutama wajah.




Leave a Reply

Your email address will not be published.