Produk Bayi Yang Aman Untuk Kulit

Jika anda memiliki kulit berjerawat yang tak kunjung hilang dan bingung tentang penyebab timbulnya jerawat yang seakan tak ada habisnya, mungkin anda memiliki kulit sensitif yang kurang cocok dengan kosmetika yang anda gunakan.

Beberapa orang memang mengalami hipersensitif sehingga penggunaan bahan yang nampaknya asing di kulit akan menimbulkan reaksi alergi, dari yang ringan hingga yang parah. Kedengarannya menyebalkan, memang. Dengan begitu, anda menjadi memiliki keterbatasan dalam menggunakan produk kecantikan yang harusnya bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit serta menambah kecantikan wajah anda. Di saat teman anda yang lainnya menggunakan berbagai produk kecantikan dan memiliki kulit yang mulus, anda malah terbatas dan tak bisa mencoba produk tersebut.

Mensiasati hal ini, anda bisa mencoba produk perawatan kulit bayi. Mulai dari, sabun bayi untuk mandi dan cuci muka, krim pelembab bayi, hingga bedak tabur bayi. Produk perawatan kulit untuk bayi dibuat memang untuk kulit bayi yang juga sensitif dan sudah melewati tes alergi untuk meminimalisasi timbulnya alergi akibat pemakaian produk tersebut.

penyebab timbulnya jerawat

penyebab timbulnya jerawat


Namun jika anda belum puas, anda bisa berkonsultasi mengenai masalah anda ke dokter kulit yang bagus. Dokter kulit akan berusaha menemukan pemicu jerawat dan memberikan obat yang tak hanya mencegah timbulnya jerawat namun juga menyembuhkan jerawat yang sudah ada. Dengan begitu, anda tak perlu bereksperimen sendiri mengenai penyebab timbulnya jerawat.




Leave a Reply

Your email address will not be published.