Obat Teh Tradisional

Chamomile Tea

Chamomile Tea

Mungkin ada sebagian kecil masyarakat yang belum pernah mendengar minuman chamomile  tea yang dipercaya juga sebagai ramuan herbal. Saya sendiri termasuk orang yang baru mendengar jenis teh yang satu ini. Menurut kabar teh ini dibuat dari bunga chamomile  yang bentuknya hampir sama dengan bunga matahari namun lebih kecil. Jika bunga matahari dimanfaatkan bijinya bunga chamomile  ini dimanfaatkan kelopaknya untuk kemudian dibuat teh.

Mengapa teh ini menjadi cukup terkenal karena khasiatnya yang bisa menyembuhkan beberapa gangguan kesehatan. Di antaranya adalah dapat mengatasi masalah peradangan karena mengandung minyak bisabolol, flavoroid dan coumarin. Jika anda mengalami panas dalam atau terasa sakit saat menelan ada baiknya segera mengonsumsi teh ini. Ada beberapa orang yang pernah membuktikannya dan hasilnya memang sangat terbukti ampuh.

Penemuan-penemuan beberapa tanaman yang mempunyai khasiat yang penting tentunya tidak lepas dari peran para ahli. Tentunya kita harus bangga dengan keberadaan mereka yang selalu menemukan sesuatu hal yang baru dan pastinya membawa manfaat bagi manusia terutama kesehatan. Seperti yang kita ketahui jika kesehatan merupakan suatu hal yang paling penting dalam menjalani kehidupan ini. Oleh karena itu segala sesuatu yang mempunyai khasiat menjaga kesehatan selalu menjadi terkenal dan banyak dicari.

Selain sebagai anti peradangan masih banyak lagi khasiat dari chamomile  tea ini yang dipercaya. Tetapi pastinya dalam penyajiannya juga harus dengan aturan tertentu meskipun minuman teh umumnya bisa dikonsumsi kapan saja. Mengingat jenis teh ini bukan minuman teh yang biasa sehingga ada baiknya sebelumnya anda mencari tahu terlebih dahulu informasi tentang teh ini. Jangan sampai nantinya malah salah penggunaannya dan memungkinkan terjadi sesuatu yang berbahaya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.