Menghilangkan Komedo Dengan Plester Penghilang Komedo

Salah satu cara termudah dalam tips menghilangkan komedo yang bsia anda lakukan adalah dengan menggunakan plester pengangkat komedo yang banyak dijual di minimarket terdekat.
Cara ini sangat cocok untuk anda yang tidak ingin ribet untuk menghilangkan komedo. Komedo yang membandel tentu akan mengganggu penampilan kulit wajah anda, kulit mulus anda akan tampak sedikit kasar walaupun anda sudah melapisinya dengan cream base, foundation, dan bedak, ataupun BB cream. Tentu saja tak dapat dipungkiri, untuk mendapatkan penampilan kulit wajah yang maksimal dimulai dari kulit wajah yang bersih, bebas dari komedo dan jerawat, juga minyak berlebih.

tips menghilangkan komedo

tips menghilangkan komedo

Menggunakan plester pengangkat komedo untuk mengangkat komedo ini pun bisa dikatakan mudah. Pertama, cuci wajah anda hingga bersih menggunakan sabun wajah yang biasa anda gunakan. Kulit yang bersih adalah langkah awal untuk setiap rangkaian perawatan kulit yang akan dijalani. Basahi bagian hidung anda dengan air biasa, atau bagian dari wajah anda di mana anda akan menempelkan pore pack tersebut. Tapi, umumnya plester pengangkat komedo memang ditempelkan di bagian hidung yang banyak komedonya. Lalu tempelkan plester pengangkat komdeo ke hidung anda yang masih basah dan diamkan selama 10-15 menit, atau hingga plester pore pack yang menempel benar-benar kering. Setelah anda yakin bahwa plester pengangkat komedo benar-benar kering, tariklah plester dengan sedikit disentak sehingga komedo yang menempel bisa terangkat dan menempel di plester. Tips menghilangkan komedo menggunakan plester pengangkat komedo ini memang bisa dibilang praktis dan mudah, sayangnya cara ini masih kurang efektif untuk mengangkat komedo yang masih berada dan tertutup di dalam pori-pori.




Leave a Reply

Your email address will not be published.