Menjaga Kesehatan Kulit Putih Alami

Kulit Putih Alami Citra

Bagi anda yang mempunyai kulit putih alami sejak lahir tentunya anda harus selalu menjaganya agar warnanya tidak berubah. Karena warna kulit terutama kulit wajah sangat mempengaruhi penampilan setiap orang baik wanita ataupun pria. Meskipun kaum wanita lebih banyak memperhatikan hal ini dibandingkan pria yang cenderung bersifat cuek. Kebetulan saya seorang wanita sehingga saya juga termasuk orang yang sangat memperhatikan penampilan.

Sayangnya saya tidak memiliki kulit wajah putih alami sejak kecil karena mungkin tidak ada keturunan juga. Saya memiliki warna kulit agak kecokelatan sehingga saya sering menggunakan kosmetik yang bisa membuat kulit saya terlihat lebih putih. Yang terpenting saya selalu mencoba terlihat rapi dan bersih di setiap penampilan saya agar dihormati oleh orang lain. Meskipun warna kulit yang putih yang sering menarik banyak perhatian orang sekalipun saya tetap percaya diri dengan warna kulit saya.

Untuk anda yang sudah mempunyai kulit yang putih ada beberapa tips untuk menjaganya agar selalu terjaga warnanya. Di antaranya yaitu dengan menghindarkan kulit dari sinar matahari di siang hari secara langsung karena dapat membuat kulit menghitam. Jika memang ada hal yang memaksakan anda untuk keluar di siang hari sebaiknya gunakan pelindung seperti payung atau topi. Dengan begitu setidaknya warna kulit anda tetap terjaga dan terlindungi kelembaban kulit.

Perawatan dari dalam juga bisa anda lakukan yaitu dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E. Vitamin E dipercaya mempunyai khasiat dalam menjaga kulit agar selalu kencang sehingga akan terlihat selalu muda. Ada juga yang berpendapat dengan banyak meminum susu kedelai dapat membuat kulit putih alami dari dalam. Jika melihat bahan dasarnya mungkin makanan berupa tahu dan tempe juga mempunyai khasiat yang sama dalam perawatan kulit.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.