Cara Membersihkan Kamar Mandi dengan Mudah

Bersihkan Kamar Mandi

Bersihkan Kamar Mandi

Bagi sebagian orang, membersihkan kamar mandi dapat menjadi satu mimpi buruk. Noda yang membandel dan bau yang tidak sedap memang menjadi momok permasalahan bagi kamar mandi. Namun sebenarnya membersihkan kamar mandi dapat menjadi hal yang cukup mudah untuk dilakukan. Bahkan terkadang membersihkan kamar mandi dapat menjadi satu aktifitas yang cukup menyenangkan. Akan tetapi semua itu ada caranya. Untuk mendapatkan semua kemudahan itu, Anda harus tahu beberapa tips membersihkan kamar mandi.
Sebelum Anda mulai membersihkan kamar mandi, sebelumnya Andah harus mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan. Beberapa peralatan yang dapat dimanfaatkan untuk membersihkan kamar mandi diantaranya adalah sikat kamar mandi, sikat gigi bekas, sikat kloset dan cairan pembersih kamar mandi. Saat akan membersihkan kamar mandi usahakan juga untuk menggunakan sarung tangan karet agar kulit tangan Anda tidak rusak.
Setelah semua peralatan tersedia, mulailah dengan membersihkan kamar mandi dari sisi atas ke bawah. Mulailah dari perabotan kamar mandi seperti dinding kamar mandi dan perabot lainnya hingga ke lantai. Khusus untuk daerah yang kerap terkena air dan memiliki kerak, gunakan cairan pembersih khusus. Oleskan cairan tersebut dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu bilas sampai bersih. Sedangkan untuk tips membersihkan kamar mandi yang khusus untuk bagian-bagian yang kotor karena sabun mandi, Anda dapat membersihkannya hanya dengan menggunakan cairan pencuci piring. Caranya adalah dengan menuangkan sedikit cairan pencuci piring pada bagian yang kotor, gosok dan bilas sampai bersih.

Sumber..




Leave a Reply

Your email address will not be published.