Dua Waktu Primer Merawat Kulit

Perawatan Kulit

Perawatan Kulit

Kulit adalah bagian terluar tubuh yang selalu melindungi organ dalam tubuh kita. setiap harinya lapisan kulit tersengat matahari dan menjadi tameng bagi bagian tubuh di dalamnya. Dan setiap hari pula serangan debu, asap polutan dan bakteri hinggap disana. Kesehatan dan kecantikan kulit harus menjadi perhatian karena dengan kulit yang sehat kamu dapat lebih tampil percaya diri dalam beraktivitas. Perawatan Kulit tidak hanya dapat dilakukan siang hari saja, tetapi justru lebih efektif dilakukan dua kali sehari yaitu pagi dan malam.

dr.Sarah Hutapea, SpKK (dermatology Global Medical Center) menyatakan bahwa waktu yang paling efektif untuk merawat kulit adalah pada malam hari sebelum tidur. Faktanya, pada waktu tersebut kulit akan melakukan regenerasi dua kali lebih cepat. Dengan demikian, pemakaian produk Perawatan Kulit untuk malam hari seperti lotion akan bekerja dengan sangat efektf. Selain itu, penggunaan lotion di malam hari juga membantu menjaga kelembaban kulit yang hilang akibat suhu udara yang dingin.

Waktu emas merawat kulit lainnya adalah ketika mandi. Pada kesempatan membersihkan badan dari berbagai kotoran yang menempel ini, kita sering menggunakan sabun yang dapat mengurangi kelembaban kulit. untuk itu, sebaiknya gunakan sabun dengan kandungan pelembab agar lebih mudah menyerap dalam lapisan kulit. Setelah itu, oleskan lotion secara merata untuk membantu menjaga kelembaban kulit yang terkikis saat mandi dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari atau polusi saat beraktivitas di luar.

Info Selengkapnya . . .




Leave a Reply

Your email address will not be published.