Ciptakan Kebersihan di Rumah dalam Waktu Singkat

CIF - Membersihkan Rumah

CIF – Membersihkan Rumah

Rumahku adalah istanaku. Kata-kata seperti ini sudah seringkali kita dengar atau bahkan kita ucapkan dan kita rasakan sendiri. Sesederhana apapun rumah kita, pastilah berada di rumah sendiri paling nyama. Tentunya kenyamanan berada di rumah sendiri harus didukung dengan keadaan rumah yang bersih. Memiliki CIF tentu menjadi keinginan setiap orang. Dengan menjaga kebersihan rumah kita bisa merasakan kenyamanan berada di rumah sendiri. Bayangkan jika rumah kita kotor, kita tidak mungkin merasa nyaman berada di rumah. Oleh karena itu kebersihan rumah harus dijaga.

Tetapi karena kesibukan pekerjaan membuat kita jarang membersihkan rumah. Bagi anda yang memiliki pembantu mungkin tidak masalah, tapi bagi mereka yang tidak memiliki pembantu, ataupun pembantu ijin pulang kampung, anda pasti akan kerepotan membersihkan rumah. Jangan takut, ada beberapa cara yang bisa anda coba, agar rumah tetap bersih tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Misalnya, membuat jadwal untuk membersihkan rumah selama 1 atau 2 jam sebelum berangkat ke kantor. Bisa juga anda bergantian membersihkan rumah dengan suami anda. Hal ini lebih baik daripada anda harus menghabiskan waktu seharian penuh hanya untuk membersihkan rumah. Selain itu, letakkan boks atau kotak cantik disetiap sudut ruangan rumah anda. Kotak cantik ini bisa membantu anda untuk meletakan barang-barang yang berantakan agar rumah anda tetap terlihat rapi dan bersih. Jangan lupa juga, tempat sampah mungil disetiap sudut ruangan, jadi ketika ada sampah anda tinggal membuang sampah ke tempat sampah terdekat. Sehingga rumah anda akan bebas dari sampah dan tetap terjaga kebersihannya.

Info Selengkapnya . . .




Leave a Reply

Your email address will not be published.