Nipis: Obat Untuk Sakit Maag

Nipis Obat Untuk Sakit Maag

Nipis Obat Untuk Sakit Maag

Semua orang sudah paham bahwa alam telah menyediakan segalanya untuk kita, berbagai jenis tumbuhan dan bahan alami berguna untuk kesehatan dan menjaga kondisi tubuh. Meskipun begitu, entah mengapa banyak orang yang masih enggan memanfaatkan obat-obatan dari alam, termasuk Jeruk Nipis. Yang satu ini ternyata tidak hanya berguna untuk menambah kelezatan sambal goreng terasi cabai hijau, namun juga berguna sebagai obat penyembuh maag. Tentu saja anda heran, benarkah jenis jeruk tersebut bisa menyembuhkan maag, bukannya malah menambah rasa sakit di lambung?

 

Kebanyakan dari anda akan beranggapan demikian, terutama ketika memperhatikan fakta bahwa Jeruk Nipis adalah jenis jeruk yang kaya akan vitamin C, jadi sudah pasti ia memiliki rasa asam. Rasa asam bagi orang yang berpenyakit maag adalah sesuatu yang berbahaya, karena bisa melipatgandakan rasa sakit. Meskipun begitu, perlu diketahui bahwa tingkat asam dalam jenis jeruk tersebut bukanlah sesuatu yang akan menimbulkan lebih banyak rasa sakit bagi penderita maag, oleh karena sifatnya yang membuat tubuh menjadi basa. Dengan kata lain, tidak seperti asam sintetik yang tedapat pada vitamin C, misalnya, asam jeruk yang dimaksud dalam tulisan ini tidak akan menyebabkan rasa perih.

 

Alam telah menyediakan kepada kita bahan-bahan yang berguna untuk diri dan kesehatan kita. Bagi anda yang memiliki penyakit maag, air nipis hangat yang ditambahi sedikit madu membantu anda menyembuhkan penyakit yang mungkin sudah anda derita bertahun-tahun lamanya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.