Membersihkan Noda Menggunakan Bahan Alami

Pembersih Serbaguna

Pembersih Serbaguna

Terkadang noda yang membandel pada taplak meja makan adalah sesuatu yang mengganggu. Apapun jenis nodanya, kita harus segera membersihkannya agar tidak meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan. Untuk membersihkan noda tersebut, kita tidak harus membeli produk Pembersih Serbaguna. Ada banyak benda-benda alami di sekitar kita yang bisa digunakan untuk membersihkan noda. Benda-benda ini mudah ditemukan sehingga Anda tidak perlu menghabiskan uang banyak untuk mendapatkannya.

Benda yang pertama adalah garam kasar. Garam sangat berguna untuk membersihkan noda yang membandel seperti noda anggur. Cara membersihkan noda menggunakan garam sangat mudah. Pertama tuangkan garam secukupnya pada noda anggur yang masih basah di taplak meja. Garam akan menyerap cairan anggur. Kemudian, seka garam dan cuci taplak menggunakan air dingin. Lakukan berulang-ulang sampai noda hilang. Apabila noda masih sulit dihilangkan, rendam terlebih dahulu taplak tersebut pada air hangat selama kurang lebih 30 menit beserta satu sendok deterjen enzyme-active. Lalu gunakan pemutih untuk membantu menghilangkan noda anggur pada taplak.

Acara candle light dinner memang romantic. Namun terkadang terdapat sisa lilin yang menempel pada taplak. Anda bisa menggunakan setrika untuk menggantikan Pembersih Serbaguna. Caranya gunakan sisi pisau yang tumpul untuk membuang sisa lilin pada taplak. Lalu letakkan serbet di atas area yang terkena lilin dan tekan dengan setrika hangat. Setelah hilang, gunakan spon untuk membersihkan sisa noda.

Info Selengkapnya . . .




Leave a Reply

Your email address will not be published.