Cuka Untuk Membersihkan Piring di Dapur

Cuka Untuk Membersihkan Piring di Dapur

Cuka Untuk Membersihkan Piring di Dapur

Anda mungkin tipe pemilik rumah yang malas, seorang yang enggan mencuci piring dan gelas yang menumpuk di Tempat Cuci Piring atau wastafel? Sebaiknya anda tidak bersikap seperti itu, karena wastafel yang jorok merupakan tempat potensial bagi bersarangnya bakteri dan kemunculan bau tidak sedap. Meskipun begitu, wastafel adalah juga tempat yang tidak steril, meskipun kita barangkali sering membersihkannya. Hal ini terutama bisa dideteksi melalui bagian bak cuci pada wastafel, sebuah pusat di mana segala kegiatan pencucian kita lakukan di sana.

 

Lalu, bagaimana supaya wastafel kita tetap bersih? Sangat mudah. Anda bisa menggunakan beberapa produk pembersih khusus wastafel yang pasti tersedia di pasaran. Atau jika ingin, anda juga bisa menggunakan bahan yang lebih praktis, yakni cuka. Untuk menggunakan cuka, anda hanya perlu menetaskan cuka di atas bak wastafel, terutama pada bagian yang ingin dibersihkan. Jangan gunakan kain yang lembut, namun gunakanlah busa kasar dan jangan sekali-kali menggunakan sabun. Cara seperti ini akan membantu bak cuci piring menjadi bebas minyak, bakteri, dan kotoran lain.

 

Membersihkan Tempat Cuci Piring tentunya merupakan kegiatan yang tidak bisa dilakukan sekali saja. Anda perlu melakukannya setidanya sekali dalam seminggu. Dengan perawatan yang tepat, anda bisa meminimalisir kemunculan bakteri dan kotoran di wastafel anda, sehingga tempat itu menjadi lebih sehat bagi keluarga anda.




Leave a Reply

Your email address will not be published.