Tips Hemat Saat Membeli Keperluan si Kecil

Si Kecil

Si Kecil

Pertumbuhan Anak Balita memang sangat cepat, hal ini dapat terlihat ketika Bunda membelikan sepatu atau pakaian untuk si Kecil. Baru sebulan yang lalu Bunda membelikannya tetapi sudah tidak dapat dipakai lagi. Berikut ini ada beberapa tips yang dapat Bunda lakukan agar Bunda dapat tetap berhemat saat membeli pakaian serta sepatu untuk Anak Balita Bunda, yaitu:
1. Jika Bunda memiliki sepasang balita laki-laki dan perempuan, sebaiknya Bunda membeli baju atau celana yang dapat dipakai oleh keduanya selama beberapa waktu, sehingga dapat menghemat pengeluaran.
2. Carilah baju dan celana yang serba guna, misalnya baju yang dapat digunakan kapan saja dan dapat dipadukan dengan busana lainnya seperti dengan legging, jins atau rok. Dan pilihlah busana yang nyaman, untuk celana pilihlah yang berkaret di pinggangnya agar dapat disesuaikan dengan besar kecilnya pinggang si Kecil sehingga dapat dipakai sampai si Kecil besar nanti.
3. Pilihlah baju, celana dan sepatu yang berukuran lebih besar sehingga dapat awet terpakai untuk beberapa waktu.
4. Janganlah mudah tergoda dengan harga murah karena belum tentu kualitasnya bagus dan membuat Bunda dapat berhemat. Pilihlah harga keperluan si Kecil di atas harga obral, yang memiliki kualitas bagus dan awet.
5. Manfaatkan saat musim obral tiba dan tetaplah periksa kualitasnya serta sesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Semoga beberapa tips di atas dapat Bunda jadikan panduan dalam memilih keperluan si Kecil sehingga Bunda dapat tetap berhemat dan kualitas keperluan si Kecil tetap terjaga.

Sumber: www.ibudanbalita.com/pojokcerdas/tetap-chic-dan-trendy-di-masa-pertumbuhan




Leave a Reply

Your email address will not be published.