Fungsi Lain dari Oil Pada Bayi

Baby Oil

Baby Oil

Banyak orang mengenal Baby Oil sebagai produk perawatan bayi. Padahal sebenarnya ada banyak sekali manfaat lain dari produk ini. Baby oil berfungsi untuk membuat tangan lebih halus. Cara pemakaiannya cukup mudah, cukup tuangkan minyak ini secukupnya ke telapak tangan, lalu usapkan ke sekujur tangan, terutama sela-sela jari dan area kuku secara merata.
Jika kita berbelanja produk di supermarket, seringkali kita merasa terganggu dengan adanya label harga yang menempel. Membersihkan label harga tidak cukup hanya dengan merobeknya saja. Akan tetap ada bekas label yang lengket dan menjadi hitam saat digosok. Baby Oil bisa digunakan untuk membersihkan label harga tadi. Caranya, percikan sedikit baby oil pada sehelas kapas, kemudian gunakan untuk menggosok area tempat label harga menempel hingga bersih.
Terkadang kita lalai meletakkan handphone pada saku tas yang penuh dengan pena. Akibatnya ada noda pena yang menempel pada handphone kita. Noda ini akan terlihat jelas terutama jika handphone berwarna putih. Jangan khawatir jika Anda mengalami hal ini, karena Anda bisa menghapusnya dengan mudah mengunakan baby oil. Caranya hampir sama dengan memberihkan label harga produk, yaitu mengusapkan baby oil pada tisu atau kapas, lalu usapkan kapas pada area handphone yang terkena noda. Gosok perlahan hingga noda menghilang. Anda juga bisa membersihkan noda tinta yang menempel pada meja kerja menggunakan cara ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.