Sedot Lemak, Cara Cepat Menghilangkan Lemak

Sedot Lemak

Sedot Lemak

Cara menghilangkan lemak dengan cepat adalah dengan sedot lemak. Pilihan ini adalah pilihan yang terakhir setelah semua cara dijalani, mulai dari diet yang ketat dan olahraga yang berat. Ketika dua cara itu tidak menampakkan hasil yang bagus, maka sedot lemak adalah pilihan terakhir karena biaya yang mahal, meski untuk kalangan tertentu sedot lemak ini adalah pilihan yang ada di list nomer satu karena lebih cepat hasilnya terlihat.

Sedot lemak beresiko gemuk kembali.
Sedot lemak sesungguhnya adalah cara yang terakhir untuk mengeluarkan lemak dalam tubuh. Bukan hanya faktor biaya, tapi juga faktor pertimbangan kesehatan. Segala cara yang instan pada prinsipnya adalah tidak baik. Sebelum melakukan sedot lemak dokter akan mempelajari dulu riwayat kegemukan pasien. Akan tetapi pada perkembangannya sedot lemak mudah dilakukan, terutama untuk alasan kecantikan. Padahal seseorang yang pernah melakukan sedot lemak beresiko gemuk kembali, dan parahnya lemak justru akan menumpuk pada bagian sekitar penyedotan. Bahkan tidak butuh waktu lama dari operasi penyedotan, hanya sekitar satu tahun lemak bisa menumpuk kembali.

Mengurangi lemak dengan pola hidup sehat.
Lemak yang terlanjur menumpuk pada bagian-bagian tubuh tertentu sebaiknya tidak dihilangkan dengan cara yang cepat dan instan seperti sedot lemak. Kalau bukan karena alasan medis sebaiknya cukup menjaga pola makan dan berolahraga yang teratur, lemak bisa dikurangi sedikit demi sedikit, atau setidaknya tidak menumpuk dalam volume yang banyak. Bagaimanapun tubuh manusia membutuhkan lemak. Sekuat apapun usaha seseorang menghilangkan lemak di tubuhnya, tubuh tetap akan memproduksi sel-sel lemak yang baru. Yang harus dilakukan adalah menekan produksi lemak, bukan menghilangkannya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.