Menghilangkan bau bekas lemak di perabotan berbahan plastik

Bau pada Bahan Plastik

Bau pada Bahan Plastik

Meghilangkan bekas lemak di piring berbahan keramik memang sudah biasa, bagaimana cara menghilangkan bekas lemak di perabotan dapur berbahan plastik? Memang pertanyaan seperti itu kerap ada di kepala para ibu rumah tangga, bahan plastik yang sudah terkena noda lemak pastiya akan sulit unutk menghilangkannya dan aroma lemak yang menempel pun juga menjadi masalah tersendiri karena walaupun noda lemak yang menempel di bahan plastic sudah hilang tetapi aroma tetap ada. Situsu seperti ini jika tidak ditanganni dengan produk yang tepat memang akan sulit di bereskan. Produk yang bisa menhilangkan noda dan aroma yang menempel di plastik adalah sabun cuci Sunlight.

Sunlight anti bau
Sabun cuci Sunlight kini meluncurkan varian sunlight anti bau. Sabun cuci ini tidak hanya berkonsentrasi untuk membersihkan piring dan wadah plastik saja tapi juga memberikan aroma jeruk nipis di perabotan anda sehingga menghilangkan bau noda lemak yang menempel.

Dengan ekstrak teh hijau dan jeruk nipis
Varian sunlight anti bau sudah dilengkapi dengan ekstrak teh hijau dan ekstrak jeuk nipis, jadi sabun cuci selain membersihkan piring, perabotan dapur bahkan wadah plastik juga memberikan aroma harum teh hijau dan jeruk nipis di piring, perabotan dapur dan wadah plastik di rumah sehingga terhindar dari noda dan bau lemak yang membandel.




Leave a Reply

Your email address will not be published.