Memutihkan Kulit Melalui Perawatan dari Dalam dan Luar

Perawatan Kulit

Perawatan Kulit

Selain mengoleskan cream pemutih yang sudah sering Anda gunakan, ada beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan kulit Anda. Cara tersebut adalah cara memutihkan kulit secara alami dan dapat dikatakan pemutih kulit alami.

Ikan Salmon dan Sayuran untuk Memutihkan Kulit
Memutihkan kulit dari luar sudah umum dilakukan. Untuk menyempurnakan hal ini akan lebih baik jika Anda memutihkan kulit dari dalam. Caranya adalah dengan mengkonsumsi bahan makanan yang baik untuk kulit. Ikan salmon dan sayuran hijau merupakan contoh bahan makanan yang baik bagi kulit Anda. Kandungan lemak baiknya membantu regenerasi kulit Anda sehingga tampak lebih putih, bersih, dan segar.

Vitamin dan Bahan yang Baik bagi Kulit Anda
Selain mengkonsumsi ikan dan sayuran, Anda juga bisa mengkonsumsi beberapa vitamin khususnya vitamin E dan dan C. konsumsi vitamin tersebut secara teratur. Kandungan yang terdapat pada vitamin C dan E sangat bagus untuk menyegarkan dan memutihkan kulit Anda. Bahan seperti baking soda juga sangat berguna untuk memutihkan kulit. Campurkan beberapa tetes baking soda pada air mandi Anda. Cara ini berguna untuk menyegarkan kulit Anda khususnya setelah berpergian di siang hari. Kulit Anda akan terasa panas dan terbakar di siang hari karena sinar matahari. Mandi dengan air baking soda akan menyegarkan kembali kulit Anda sekaligus memutihkannnya. Silakan mencoba pemutih kulit alami yang aman dan tanpa efek samping ini dan rasakan khasiatnya bagi kesehatan kulit Anda. Setidaknya, kini Anda bisa memutihkan kulit baik dari luar dan dari dalam untuk hasil yang lebih maksimal.




Leave a Reply

Your email address will not be published.