Hanya Dengan Satu Tetes Sunlight Setumpuk Piring Kotor Bersih Seketika

Piring Kotor Bersih Seketika

Piring Kotor Bersih Seketika

Sabun cuci piring sunlight sudah tersedia selama lebih dari 25 tahun di Indonesia. Awalnya, sabun ini tersedia dalam bentuk batang. Kemudian pada tahun 1980 mulai muncul sunlight cair yang menjadikan sunlight sebagai sabun cuci piring pertama di Indonesia. Produk sunlight berhasil menjadi produk sabun cuci piring terkemuka di Indonesia selama 20 tahun dengan berbagai inovasi dan promosi. Sunlight tersedia dalam 3 varian yaitu sunlight lemon, jeruk nipis, dan strawberry. Dari ketiga varian tersebut, sunlight jeruk nipis dan lemon adalah yang paling diminati oleh konsumen. Sebagai pemimpin pasar di bidang cairan cuci piring, sunlight selalu menawarkan solusi terbaik dalam membersihkan peralatan dapur dan peralatan masak dari semua jenis kotoran.

Sunlight Double Power Lebih Hemat
Kini, sebagai inovasi sunlight, sunlight kini hadir dengan double power yang lebih ampuh untuk menghilangkan lemak dan kotoran di piring dan peralatan dapur. Cukup dengan satu tetes sunlight, Anda bisa mencuci setumpuk piring kotor dengan bersih dan mengkilap tanpa meninggalkan bau.

Sunlight Membuat Perabotan Dapur Menjadi Lebih Segar
Dengan sunlight lemon, perabotan dapur dan peralatan masak Anda akan menjadi segar setelah dicuci dengan aroma lemon. Tidak ada lagi aroma tidak sedap dari sisa makanan dan lemak yang menempel di piring karena sabun ini telah membersihkan lemak dan noda lainnya secara maksimal.




Leave a Reply

Your email address will not be published.