Dampak Buruk Akibat Tidak Cermat dalam Memilih Susu Formula

Susu Formula

Susu Formula

Bayi adalah karunia terindah yang diberikan Tuhan kepada Kita. Oleh karenanya kita harus merawatnya dengan penuh kasih sayang dan juga penuh kehati-hatian. Kondisi bayi yang cukup rentan menjadi alasan mengapa kita harus memberikan perhatian lebih terhadapnya. Salah satu hal yang wajib mejadi focus perhatian kita adalah mengenai pemilihan Susu Formula Yang Terbaik bagi buah hati kita. Hal ini wajib kita perhatikan mengingat banyak sekali dijumpai kasus yang memprihatikan yang menimpa bayi akaibat kurang cermatnya pemilihan dari produk susu formula ini. Di bawah ini ada beberapa gambaran tentang dampak buruk yang bisa menimpa buah hati kita jika kita cerobh dalam memilih produk susu bagi mereka.

Dampak buruk bagi saluran cerna dan juga saluran nafas
Susu formula yang tidak cocok bagi bayi kita dapat membawa dampak yang buruk bagi mereka. Salah satu indikasinya adalah adanya masalah dalam saluran cerna mereka. Hal ini kan tampak dari adanya diare, muntah, dan juga gangguan cerna lainnya. Lalu, hal ini juga dapat berakibt buruk bagi saluran anfas mereka. Hal ini akan tampak pada adanya batuk, bersin dan juga nafas mereka yang berbunyi grok-grok.

Dampak buruk bagi kulit
Ketidakcocokan pada susu formula juga dapat berakibat buruk pada kulit bayi kita. Hal ini akan tampk pada rasa gatal-gatal yang akan timbul pada kulit mereka. Jika hal-hal ini terjadi pada buah hati kita, kita wajib waspada dan mencermati lagi produk susu yang kita gunakan selama ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.