Cuci Dengan Sunlight Agar Piring Tidak Bau Sabun

Cuci Piring

Cuci Piring

Jika Anda sering menemukan piring Anda masih berbau sabun seusai dicuci ini berarti Anda bukan berarti Anda belum mencucinya dengan bersih. Bau sabun memang dapat muncul. Ini biasnya disebabkan karena Anda menggunakan sunlight terlalu banyak karena Harga Sunlight yang murah. Padahal, cukup beberapa tetes saja Anda sudah mampu menciptakan kekuatan mencuci dengan ampuh. Penyebab yang lain adalah karena Anda membilasnya kurang bersih sehingga bau sabun masih menempel pada piring.
Tips Mencegah Bau Sabun
Meskipun bau sabun terkadang tidak nyaman, Anda tidak perlu khawatir karena ada tips untuk mencegah agar piring Anda tidak bau sabun seusai dicuci. Pertama, pastikan Anda mengggunakan sabun sunlight secukupnya saja. Harga Sunlight yang murah bukan berarti Anda harus boros menggunakannya. Cukup beberapa tetes saja dan Anda akan menczpatkan sensasi aroma lemon dan jeruk nipis. Setelah itu, bilas ingga bersih. Usapusapkan permukaan piring dengan tangan yang dibarengi dengan siraman air keran. Ini akan melepaskan sisa-sisa sabun yang menempel pada piring.

Lap dengan Lap Kering
Selain membilasnya dengan bersih, ada baiknya jika Anda mengelap piring dengan lap kering. Bau sabun biaasnya juga disebabkan karena piring yang masih basah yang diletakkan langsung di dalam lemari rak piring. Sebelum memasukkan piring ke dalam rak, pastikan Anda mengelapnya singga kering. Ini akan membentu Anda untuk terhindar dari piring yang masih berbau sabun.




Leave a Reply

Your email address will not be published.