Chamomile dan Almond untuk Membantu memutihkan Kulit

Kacang Almond Mempercantik Wajah

Kacang Almond Mempercantik Wajah

Banyak sekali produk perawatan kulit yang dapat membantu kita dalam mencerahkan wajah. Namun harus kita ingat bahwa produl-produk Pemutih Kulit tersebut terkadang membawa dampak yang negatif bagi kulit kita. Tanpa kita sadari, produk-produk kimia ini mampu merusak kealamian kulit kita di kemudian hari nanti. Banyak zat berbahaya yang terkandung di dalam produk-produk ini, dan kita pun wajib untuk waspada pada pemakaian dari produk-produk tersebut. Akan lebih baik jika kita dapat memanfaatkan bahan-bahan alami untuk membuat kulit kita menjadi lebih cerah.

Pemutih Chamomile

Chamomile merupakan bahan yang umum digunakan dalam minuman the. Chamomile sendiri merupakan bunga yang sangat berkhasiat. Banyak orang yang menyeduh bunga ini dan meminum ekstaknya. Namun disini, kita pun mampu mendapatkan khasiat lain dari bunga ini. Kita dapat menggunakannya dengan cara menyeduh ekstrak the pada bunga chamomile ini. Sleanjutnya, kita dapat menempelkan kantung teh chamomile yang sudah diseduh tadi pada area wajah kita, dan diharapkan dapat memberikan kulit yang cerah.

Pemutih Almon

Kacang almon juda dapat kita gunakan untuk mencerahkan kulit kita. Caranya adalah dengan merendam 4 kacang almon bersama dengan susu dan kunyit. Keesokan harinya, kelurkan kunyit, lalu haluskan kacang almon dalam larutan susu tadi. Kemudian, pakailah ramuan ini sebagai masker pada wajah kita. Diamkan selama satu malam dan kita pun akan mendapatkan Pemutih Kulit yang memuaskan.




Leave a Reply

Your email address will not be published.