Buah-Buahan Untuk Mencerahkan Kulit

Buah Mencerahkan Kulit

Buah Mencerahkan Kulit

Buah-buahan adalah bahan-bahan yang sangat baik untuk dikonsumsi. Bahan-bahan ini akan berpengaruh sangat baik bagi tubuh kita. Kita pun akan merasa segar jika konsumsi dari buah-buah ini tercukupi. Oleh karenanya, kita harus memperhatikan konsumsi dari buah-buha ini agar tubuh kita uga tetap sehat. Terlebih lagi buah-buahan ini juga dapat digunakan sebagai Pemutih Kulit. Banyak wanita yang menggunakan Buah-buahan seperti papaya dan juga jeruk nipis untuk membuat kuit mereka menjadi terlihat lebih indah. Buah-buahan ini sangatlah ekonomis dan tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk dapt memperolehnya. Itulah alasan dari para wanita menggunakan buah-buahan ini.

Jeruk nipis untuk mencerahkan kulit
Cara ini merupakan cara yang sangat tradisional. Kita hanya memerlukan perasan air jeruk nipis dicampur dengan sedikit putih telur. Setelah itu, kita dapat mengoleskan ramuan ini di wajah kita. Kemudian diamkan selama 15 menit kemudian bilaslah dengan air bersih. Hasil kulit wajah yang maksimal akan terlihat jika kita rutin dalam melakukannya.

Pepaya untuk mencerahkan kulit
Ada buah lain lagi yang dapat kita manfaatkan untuk mencerahkan kulit wajah kita. Buah papaya adalah jawabannya. Buah ini sangat efektif menjadi Pemutih Kulit kita. Campuran dari papaya yang masih hijau dengan papaya yang sudah matang menjadi ramuan yang berkhasiat dalam memutihkan wajah. Dengan cara pengaplikasian seperi penggunaan masker, ekstrak papaya ini pun dapat memberikan hasil yang sempurna dalam mencerahkan wajah kita.

About The Author

Meita Achiria

Leave a Reply