Bahan-bahan Alami Pencerah Kulit

Bahan Alami Pencerah Kulit

Bahan Alami Pencerah Kulit

Memiliki kulit yang putih dan cerah merupakan dambaan hampir seluruh wanita terutama Indonesia. Mayoritas masyarakat Indonesia memiliki warna kulit sawo matang atau bahkan ada suku tertentu yang mewariskan warna kulit hitam. Tetapi saat ini, sudah banyak cara untuk Lotion Untuk Malam Hari seperti dengan menggunakan bahan alami, alat-alat kosmetik, pengobatan herbal, bahkan hingga metode operasi. Harga yang ditawarkan pun beraneka ragam, mulai dari yang murah hingga yang sangat mahal.

Agar lebih aman, anda dapat mencoba bahan-bahan alami yang sudah terdapat di alam untuk Lotion Untuk Malam Hari. Salah satunya seperti menggunakan maker yogurt. Yogurt dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah anda. Caranya pun mudah yaitu dengan mencampurkan yogurt dengan sedikit madu, kemudian oleskan pada waja secara merata. Biarkan selama 10 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air bersih. Selain memberikan kelembapan, masker yogurt ini dapat menghaluskan kulit anda.

Tidak hanya itu, bahan lainnya yang bermanfaat untuk kulit yaitu susu. Mungkin sudah banyak yang mengetahui manfaat susu bagi kulit seperti dengan metode mandi susu. Tetapi, bila anda tidak sempat untuk melakukan mandi susu atau menganggapnya terlalu repot, anda pun dapat menggunakan susu untuk membasuh muka saja. Di dalam susu, terdapat bahan-bahan yang dapat mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah. Susu dapat mengurangi sel-sel kulit mati yang menutup wajah dan memberikan warna wajah yang lebih cerah. Selain itu, manfaat lainnya ialah dapat meningkatkan warna kulit wajah secara sempurna. Dalam membasuh muka dengan susu, anda dapat menggunakan kain atau lap pencuci muka dengan menuangkan beberapa tetes susu pada kain tersebut dan kemudian menggosokkannya ke wajah secara lembut.

Syukriah Usman




Leave a Reply

Your email address will not be published.