Tips Kulit Putih dengan Cara Alami

Kita tentunya menginginkan untuk memiliki kulit yang cerah, putih, dan sehat dengan cara yang tidak merepotkan dan juga murah. Beberapa solusi instan yang ditawarkan walaupun dengan biaya yang juga tidak sedikit, tetap memiliki beberapa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Selain teratur menggunakan body lotion dan lulur yang mengandung bahan alami yang dapat mencerahkan kulit, ada beberapa alternatif lain yang dapat dicoba sebagai cara memutihkan kulit anda.

Kulit Putih dengan Cara Alami

Kulit Putih dengan Cara Alami

Bahan alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit adalah madu. Madu mengandung enzim yang dapat menghilangkan kotoran-kotoran di kulit anda secara alami, sehingga dapat mencerahkan kulit. Tidak hanya itu saja, madu juga dapat meningkatkan elastisitas dan membuat kulit menjadi lebih halus lagi.

Cara penggunaannya, cukup mudah. Cukup oleskan madu secara merata di kulit wajah dan tubuh, lalu diamkan selama beberapa menit. Setelah kurang lebih 10 menit, bilas madu dari kulit anda hingga bersih. Selain digunakan sebagai masker, madu juga bisa digunakan untuk bahan lulur atau peeling wajah. Dengan menggunakan beberapa bahan tambahan seperti jeruk lemon dan biji gandum, racikan madu tersebut dapat mengangkat sel-sel kulit mati secara efektif dan menghaluskan kulit secara instan. Cara memutihkan kulit dengan ramuan alami ini tidak memiliki efek samping yang berbahaya, sehingga aman digunakan bagi anda yang memiliki kulit sensitif.

Cara memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami sudah mulai berkembang dan semakin beragam. Ada yang mudah dan praktis dengan menggunakan produk-produk pemutih yang terbuat dari bahan alami, serta ada pula yang menggunakan ramuan bahan-bahan alami secara langsung dengan meraciknya sendiri. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu sebaiknya kedua cara ini digunakan secara teratur sehari-hari.




Leave a Reply

Your email address will not be published.